Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah salah satu Kontestan Kdi2 Tpi.Contact Person 081385386887

Radio Ku

Radio Ku
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Novi Kdi

Kontestan Kdi2 TPI

Kumpul reunian KDI2 ih gemessss 17.37

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu mengiringi langkah kita setiap hari. Semoga teman-teman semua yang setia mengunjungi blog novi dalam keadaan sehat wal afiat.
Sekian lama setelah selesai kontes Kdi2 rasanya kami belum pernah mengadakan acara reuni. Ditengak kesibukan kami masing-masing susah sekali mencari waktu libur yang bersamaan. Sekalipun kumpul diacara syuting atau undangan hajatan,maklum kdi2 sibuk semua.

Rencana dan harapan bisa reuni Kdi2 akhirnya terwujud setelah enam tahun keluar dari kampus kdi. Karena sebagian Kdi2 banyak yang tinggal diluar jakarta,jadi yang datang cuma beberapa saja. Biasa deh yang lain ada yg pas benturan jadwal of air dan lain sebagainya. Saat reuni sabtu kmren (2/04) yang meluangkan waktu hadir diantaranya Davi,Citra,Afriza,Ekabima,Rika dan novi sendiri. Meski cuma berenam gakalah serunya serasa ke-20 Kdi2 hadir,apalagi saat kita bercerita masa2 dikampus dulu kenangan masing-masing kontestan (dan tetep sambil chat di bbm&fb).

Rencana kita akan mengadakan pertemuan lagi minggu depaan. Semoga yang lain bisa datang ya biar lengkap obat rindu kita. Tidak menutup kemungkinan kita undang juga bapak ibu kampus nanti reuni Kdi2. Untuk mas Andrey Kdi2 wakil yogja yang sekarang sedang sakit,Novi dan teman-teman semua mendoakan semoga cepat sembuh ya.